Rabu, 19 Agustus 2015

Software Arsitek, Sweet Home 3D v5.0 Portable


Sweet Home 3D ditujukan untuk orang yang ingin merancang interior dengan cepat tanpa dibutuhkan Skill khusus. Ingat.. tanpa skill khusus dan GPR (Gak pakai ribet). Anda cukup belajar otodidak pada software ini dan hasil rancangan anda dijamin seperti orang expert lulusan Arsitek. Dibutuhkan hanya sedikit kemauan saja (Ingat, tidak banyak loh) untuk mengutak-atik software ini dan pasti anda akan menghayal lebih jauh lagi dengan karya rancangan anda sendiri, Apalagi bisa dilihat secara 3D. Keren deh pokoknya.




Ini hasil rancangan awal saya bermula dari gambar rumah aja..



Selanjutnya saya kembangkan dengan menggunakan Sweet Home 3D v5.0 Portable ini



Hasilnya kayak anak arsitek aja ya... padahal saya belum tamat SMP hehehee.. maklum orderan bokap. yuk liat hasilnya dibawah ini...

Hasil rancangan dari Gambar awal diatas



Penggunaan Software ini:

Anda dapat menarik dinding kamar nya pada gambar rencana yang ada, mengubah warna dinding, menggambar dimensi, drag dan drop furnitur dalam rencana dari katalog yang dikelompokkan oleh kategori (ruang tamu, dapur dll). Anda juga dapat mengimpor model 3D atau download dari situs web yang berbeda, mengubah ukuran, orientasi dan elevasi setiap potongan furnitur dengan mouse, melihat perubahan dalam rencana secara bersamaan dalam tampilan 3D, baik dari pandangan udara (atas), atau dari sudut pandang pengunjung virtual, dan mencetak rencana rumah dan tampilan 3D. Sweet Home 3D tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis dan Portugis Brasil.

Selamat mencoba.....

Sweet Home 3D is aimed at people who wants to design their interior quickly. The user may draw the walls of his rooms upon the image of an existing plan, change the color of the walls, draw dimensions, drag and drop furniture in the plan from a catalog organized by categories (living room, kitchen…), in which he can import 3D models created by himself or downloaded from different web sites, change the size, the orientation and the elevation of each piece of furniture with the mouse, view the changes in the plan simultaneously in the 3D view, either from an aerial view point, or from a virtual visitor view point, and print the home plan and the 3D view. Sweet Home 3D is available in English, French and Brazilian Portuguese.



Download aja Software nya dibawah ini 54 mb







1 komentar:

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...