Jumat, 18 Mei 2012

Wanita Terkaya Dunia Hasilkan Rp 8,6 Juta per Detik

Rich Woman from AU
Wanita Australia ini telah dinobatkan menjadi Wanita Terkaya di Dunia dengan kekayaan sebesar $ 29,17 Milyar atau sebesar Rp.270,84 Trilyun ($ 1 = Rp 9.285). Ini berarti penghasilannya sekitar Rp. 30,9 Milyar/hari atau Rp 8,6 juta/ detik. Fantasticoooo…….!!!
Seperti Dikutip dari http://www.news.com.au (Rabu, 23 Mei 2012): Majalah Bisnis terkemuka BRW telah menobatkan nya sebagai “Wanita Paling Kaya di Dunia“, dan menjelaskan bahwa nilai kekayaannya saat ini telah melampaui perhitungan Forbes yaitu sebesar $ 26 Milyar.  Wowww…..ckk.. ckkk… ckkkkk…!!!



Add caption
Wanita ini adalah Gina Rinehart, berumur 58 tahun adalah seorang Pengusaha tambang sukses asal Australia, berhasil meningkatkan kekayaannya dengan pesat dalam setahun terakhir. Gina meroket kekayaannya karena bisnis tambang bijih besi yang dimilikinya. Kalau dihitung kekayaan Gina Rinehart berarti dia meraup Rp. 742 Milyar per hari ($79,91 Juta) atau Rp. 515 juta per menit ($ 55 ribu) atau Rp. 8,6 juta per detik ($ 925). Sungguh Fantastik……!!!
Peningkatan kekayaan Gina diraup karena bisnis tambang yang dia tekuni, apalagi harga bijih besi terus meningkat tajam dalam 6 bulan terakhir. Lewat kekayaannya tersebut, Gina mengalahkan Christy Walton dengan nilai kekayaan US$ 26 Milyar. Christy merupakan pengusaha kaya AS yang mempunyai jaringan bisnis ritel: Wal Mart.
Gina juga dikenal dengan kontroversinya yang menentang kebijakan pemerintah soal pengenaan pajak bagi perusahaan tambang oleh pemerintah Australia. Gina yang mewarisi aset pertambangan dari ayahnya, Lang Hancock pernah menghadapi gugatan dari anaknya. Tiga dari 4 anaknya telah mengajukan gugatan hukum terhadap Rinehart untuk operasional dari kekayaan keluarga dan kemungkinan kontrol dari sebagian kekayaannya akan diambil.
Wowwww……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...