Selasa, 10 Januari 2012

5 Hal Penting Setelah Anda Membuat Blog






Beberapa hal yang perlu dilakukan jika anda telah membuat blog?
  1. Melacak pengunjung. Untuk melihat jumlah pengunjung naik,  harus Anda lakukan Aktifkan Google Analytics di blog Anda. Ini adalah perangkat gratis, dan mudah digunakan.
  2. Daftarkan blog Anda ke Mesin Pencari. Search engine adalah salah satu sumber utama lalu lintas web/blog, untuk itu daftarkan blog di search engine Google atau Yahoo Kemudian bersabarlah karena Ini akan memakan waktu beberapa hari sebelum mereka mendeteksi blog kita.


  1. Mendaftar untuk webmaster dasar. Google Webmaster memungkinkan Anda untuk men-tweak Google crawler (website pengindeks), untuk memonitor sebagaimana penjelajah melihat situs Anda. Yahoo SiteExplorer, yang menawarkan fitur yang sebanding dengan Google Webmaster.
  2. Kirimkan situs Anda ke blog direktori dan situs bookmark sosial. Listing situs Anda dalam direktori akan membuat lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan blog Anda. Paling populer adalah direktori blog Technorati dan Alexa. Coba juga yang DMOZ direktori terbuka, walaupun blog Anda akan antri untuk disetujui oleh mereka. Sebagai pilihan, Anda juga dapat mengirimkan blog Anda ke serangkaian "blog katalog". Beberapa katalog akan meminta Anda untuk 'link kembali', yaitu menyertakan link ke situs mereka dari blog Anda.
  3. Mengimplementasikan beberapa di Search Engine Optimization (SEO) dasar. Jika Anda benar-benar menyeluruh, perlu untuk men-tweak Search Engine Optimization atau SEO untuk blog Anda. SEO akan meningkatkan dimana kemungkinan orang akan menemukan blog Anda melalui mesin pencari, ketika mencari blog tentang topik di blog. untuk Blogger, Anda akan perlu untuk mengedit template secara manual





1 komentar:

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...