Senin, 27 Agustus 2012

Corel Painter v12.2.0.703 Portable



Dirancang untuk seniman dan dari seniman, Corel Painter ™ ® 12 membuka dunia kreativitas. Dengan jajaran kuas, kertas tekstur, cat, minyak, cat air dan banyak lagi, jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat membuat dalam Painter! Berkat dukungan file yang luas, Anda juga dapat membangun proyek-proyek yang telah dimulai pada program lain, membuat Painter pelengkap untuk Adobe ® Photoshop ®. Versi terbaru dari perangkat lunak seni digital terkemuka dunia membantu seniman berevolusi kemungkinan kreatif mereka lebih dari sebelumnya.Untuk menghormati ulang tahun ke-20 tonggak Painter itu, seniman dari seluruh dunia telah menciptakan sketsa video untuk berbagi alat Painter favorit mereka dan teknik. Menyelam ke jantung seni mereka dan menemukan hanya apa yang membuat batu Painter untuk mereka!

Pengalaman yang paling realistis lukisan digital
RealBristle pelukis sikat ™ merupakan tonggak utama untuk lukisan digital, mereproduksi gerakan dan perasaan seni tradisional di atas kanvas ketika dipasangkan dengan tablet grafis. Progresif kemampuan seni digital - Kaleidoscope baru yang menarik dan fitur Cermin lukisan memungkinkan Anda membuat pola electrifying dan warna di atas kanvas, memanfaatkan simetri, kecepatan dan ketepatan pesawat cermin. Kemampuan lukisan Kaleidoscope eksklusif untuk Painter!

-----------------------------------------
Corel Painter v12.2.0.703 Portable
-----------------------------------------



Designed for artists and from artists, Corel Painter ™ ® 12 open world of creativity. With a range of brushes, paper textures, paints, oils, watercolors and more, if you can dream it, you can make it in Painter! Thanks to extensive file support, you can also build projects that have been started in other programs, making Painter a complement to Adobe ® Photoshop ®. The latest version of the world's leading digital art software helps artists evolve their creative possibilities more than sebelumnya.Untuk honor the 20th anniversary of Painter's milestone, artists from around the world have created a sketch of a video to share their favorite Painter tools and techniques. Dive into the heart of their art and discover just what makes Painter rock for them!




Dirancang untuk kenyamanan
Sebuah antarmuka baru arus sikat pilihan Anda, perpustakaan, kontrol warna dan gambar yang mengatur. Berkualitas tinggi render memberikan pandangan yang jelas saat zoom ke detail halus.
Sempurna pelengkap untuk perangkat lunak dan perangkat keras lainnya
Dukungan Photoshop memungkinkan Anda dengan mudah bekerja dengan file Photoshop dan benar melestarikan warna dan lapisan ketika mentransfer file dari Photoshop untuk Painter. Dukungan untuk tablet pena terbaru dari Wacom ® memberi Anda kebebasan bergerak yang luar biasa.

Lebih banyak alasan untuk mencintai Painter!
"Sikat digital yang paling realistis di planet ini baru saja lebih baik!"

- Mike Thompson - Illustrator, Designer & Painter Guru
"Love it Sejauh yang terbaik belum!! Selamat kepada tim Corel Painter yang telah benar-benar berpikir melalui pengalaman pengguna dan alur kerja pada versi terbaru ini."

- Jeremy Sutton - Portrait artis & Painter Guru
"Antarmuka didesain ulang di Painter 12 adalah ramping dan lebih efisien untuk digunakan Jika Anda ingin melukis, maka Painter adalah aplikasi untuk Anda,. Alami media kuas dan tekstur tidak tersedia menggunakan program lain."


- Cher Threinen-Pendarvis - Artist Baik & Painter Guru


Persyaratan Sistem
Windows ®
    Microsoft ® Windows ® 7 atau Windows Vista ® (32-bit atau 64-bit edisi), atau Windows ® XP (32-bit edisi), dengan Paket Layanan terbaru diinstal
    
1 GHz processor atau lebih tinggi
    1 GB RAM
    600 MB ruang hard disk untuk file aplikasi *
    1280 x 800 resolusi layar
    Mouse atau tablet
    DVD drive
    Microsoft ® Internet Explorer ® 7 atau lebih tinggi

Ruang tambahan mungkin diperlukan untuk Microsoft. NET Framework 4.0.


Size: 149 MB






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...