Rabu, 04 April 2012

Deep Freeze Std 7.22


 
Ini software handal dan Wajib untuk dimiliki. Tujuannya adalah melindungi komputer/notebook agar virus tidak menerobos masuk atau software2 jahil yang tidak dikehendaki, terinstall. Prinsip kerjanya hanya dengan mem-Freeze komputer anda berarti komputer anda udah diproteksi. Software ini sangat bagus, baik buat pribadi atau digunakan secara bersama2, misalnya untuk warnet. Jika tidak diinstal Deep Freeze mungkin sudah banyak program yang terinstall secara otomatis ataupun dihapus sama orang yang iseng. Akan tetapi bila menggunakan Deep Freeze, setiap di restart semuanya akan kembali seperti semula sesuai settingan anda saat sebelum di Freeze.




Tapi jika anda ingin menginstal sebuah software terlebih dahulu harus dilakukan:
  1. Tekan bersamaan: Control, Alt, Shft + F6 bersamaan dan akan keluar Aplikasi DeepFreeze
  2. Masukkan Password standar: 123456. Password ini dapat anda ubah agar aplikasi Deepfreeze ini hanya anda yang bisa merobahnya.
  3. Untuk install software baru.. adalah dg cara Meng-Unfreeze-nya (klik Thawed) terlebih dahulu lalu boot komputer. Jika sudah, berarti kompter anda siap di instal dan harus di re-boot dulu biar software bisa diinstal atau Thawed bisa berjalan.
  4. Install software yg diingnkan.
  5. Setelah selesai masuk kembali ke aplikasi Deepfreeze lalu klik posisi dari Thawed ke Freeze.
  6. Lalu Re-boot lagi biar komputer kembali safety dilindungi oleh Deepfreeze
Cukup mudah kan? Sekarang komputer/notebook anda aman dari gangguan jahat.


Size: 3.60 MB

Semoga Bermanfaat……..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...