Minggu, 15 Januari 2012

Blog Kena Ripway.com

Saya baru aja bikin blog tapi udah langsung kena test nih si-Blogger Pemula ini. Tapi untung nggak bingung. Bermula dari niat hati saya yang pengen bagusin blog yang baru dibuat biar keliatan gak boring yang bacanya. Biar keliatan bagus jadi dimasukin Widget2/template yang penting. Pas dimausin eh tiba2 blog saya di redirect ke ripway.com. Waduhh. . kok tiba2 bisa gitu yakkk…!!! sempet bingung sesaat ih kok aku mau view postingan tiba2 langsung pindah wujud ke ripway.com. buset dah… !!!
Dalam fikiran saya kpikiran, nih di redirect apa karena gara2 saya baru nambahin widget/template ya..? soalnya tadi gak ada begini kejadiannya. Kalo iya pasti ada di script widgetnya tulisan ripway.com. Untungnya layar Tata Letak blog saya yang disebelah belum ditutup. 



Saya coba inget template2 apa yang baru dipasang. Oke.. langsung aja bongkar widget yang terakhir baru dipasang. Ternyata widget pertama dan kedua memang ada disisipin redirect link. Sialan…!!! Langsung aja di delete dan digetok pake palu. Di bumi hanguskan saja tulian: ripway.com atau pagesinxt.com. Selesai dah…!!!

Kalau bingung coba ikuti step ini, solusinya gak pake ribet:
  1. Sign in ke akun blogger anda dan masuk ke "Tata Letak" (Layout, kali ya..) soalnya blog saya pake bhs indonesia.
  2. Cek widget terakhir satu persatu. Buka HTML editnya. Cari kata2 ripway.com atau pagesinxt.com di setiap widget yang anda punya. CTRL F aja terus ketikin 'ripway'. Nah kalo ketemu, delete tuh tulisan. Dijamin Ampuh dan.... sembuh dah blog Anda.
  3. Misal kalo gak juga bisa, kata blogger yang lain (soalnya gak sempet nyobain sampe point 3 ini, karena udah sembuh blog saya), coba cek di template xml anda. CTRL F juga cari “ripway” atau “pagesinxt “ dan kalo nemu hapus aja ya.
  4. Langkah terakhir.. coba cek blog anda. Gak mucul lagi kan?. Kalo muncul lagi bagusnya marah2 ja sama orang dismaping anda sekarang. Karena diyakini di ayang membuat ulah heheheh…..

Oke, Semoga bermanfaat ya sobat Blogger.
Jangan lupa tinggalin jejak Komen nya ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...