Rabu, 31 Oktober 2012

Mojosoft Photo Frame Studio v2.83 Portable



Program MOJOSOFT PHOTO FRAME STUDIO ini dirancang untuk pengolahan digital foto-foto anda, mulai dari mengedit sampai menghiasi foto2 anda sehingga tampil sangat bagus. Berkat program ini, setiap gambar akan terlihat berbeda dan operasi program ini menyajikan kenikmatan buat anda dalam memprosesnya. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 100 frame. Setiap frame dapat dimodifikasi oleh pilihan yang terkandung dalam software ini. Interface dari program ini adalah user-friendly dan telah dirancang sedemikian rupa sehingga semua orang dapat mengoperasikannya. Sangat mudah aplikasinya. Anda dapat menghias gambar Anda menggunakan beberapa instruksi dengan cara menambahkan sebuah frame, masker, latar belakang, warna atau teks. Menggunakan semua fungsi dan efek dan mempertimbangkan fakta bahwa anda dapat menggunakan semua opsi secara bersamaan termasuk perubahan warna setiap lapisan, perubahan saturasi dan kontras. Anda pasti dapat mengklaim bahwa setiap gambar akan berbeda hasilnya. Anda juga dapat merancang komposisi sendiri.





Hal ini dapat dilakukan berkat alat yang memungkinkan kita untuk menambahkan berbagai elemen seperti tokoh klip atau teks mencolok. Anda juga dapat mengkalibrasi gambar, sehingga Anda dapat mengcuttingnya, zoom ke tampilan yang cocok yang esuai dengan keinginan anada. Juga dapat menyingkirkan efek Red Eyes. Berkat program Anda dapat mencetak gambar dengan menggunakan printer Anda serta Anda dapat menyimpan foto siap dalam mode berkualitas tinggi untuk mengirim mereka ke foto-laboratorium. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan gambar dalam mode berkualitas rendah sehingga mereka dapat dipublikasikan di internet.



--------------------------------------------------
Mojosoft Photo Frame Studio v2.83 Portable
--------------------------------------------------




Software from MOJOSOFT PHOTO FRAME STUDIO is designed for the processing of your digital photos, from editing to decorate your photos that look very nice. With this program, each picture will look different and operating program presents for your enjoyment in the process. This application offers more than 100 frames. Each frame can be modified by the options contained in the software. Interface of the program is user-friendly and has been designed so that anyone can operate it. Very easy application. You can decorate your picture using a few instructions by means of adding a frame, mask, background, color or text. Using all of the functions and effects and considering the fact that you can use all the options simultaneously including the change of color of each layer, saturation and contrast changes. You can definitely claim that each picture will be different results. You can also design their own compositions.





Size: 85.2 MB


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...